-->

Perbaiki Pelayanan, Kapolres Sibolga Minta Masukan Purnawirawan Polri

Rabu, 09 November 2022 / 21.40

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama Purnawirawan Polri. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, mengundang purnawirawan polri untuk meminta masukan dalam rangka perbaikan pelayanan Polres Sibolga, Rabu (9/11/2022).

Para purnawirawan yang hadir, seperti Kombes Pol (Purn) P Sarumpaet, AKBP (Purn) Sutrisno, Iptu (Purn) E Manalu, AKP (Purn) M Sidabutar, AKP (Purn) H Ginting, Iptu (Purn) Mega Putra, AKP (Purn) Erdian S, AKP (Purn) Ngateni, dan AKP (Purn) Daniel M, pun pada kesempatan itu menyampaikan sejumlah masukan dan saran kepada Kapolres Sibolga. 

Masukan dan saran yang disampaikan, di antaranya masalah kemacetan di jalan, terutama di persimpangan jalan se waktu kegiatan masuk sekolah dan sore hari di pajak Inpres maupun pada ibadah minggu di gereja.

Kemudian, mengenai pelayanan publik di Polres Sibolga yang juga dinilai masih sering terkesan arogansi, baik tata cara bicara maupun tingkah laku. Serta disarankan kepada Kapolres Sibolga agar senantiasa menghadirkan polisi berpakaian dinas bersama Bhabinkamtibmas pada tempat-tempat ibadah, dan lainnya. 

Sebelumnya, Kapolres AKBP Taryono meminta koreksi, saran dan masukan dari para purnawirawan tentang pelayanan publik, baik pelayanan SIM, STNK, SKCK maupun SPKT di Polres Sibolga.

Menurutnya, tanpa tanpa ada masukan dari purnawirawan Polri yang telah membaur dengan masyarakat, pihaknya tidak tahu sejauh mana kondisi pelayanan yang sudah mereka buat.

"Dari hasil masukan itu, kami berharap ke depannya bisa lebih baik, dan dapat menyempurnakan kekurangan, sesuai keinginan masyarakat," ucap Taryono. (riz)

Komentar Anda

Terkini