-->

Polsek Percut Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 12 November 2022 / 16.35

Sosialisasi pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba kepada siswa/siswi Perguruan Madinatussalam. (f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka M. Hendrawan Bhakti memberikan ceramah dalam Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba kepada siswa/siswi Perguruan Madinatussalam di Aula Yayasan Perguruan Madinatussalam Jalan Sidomulyo Dusun 13 Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan. Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (12/11/2022).

Ketua Yayasan HM Royanta S.Pdi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Aemoga dengan ini anak didik kami dapat tercerahkan dan dapat nengambil manfaat dari penyampaian dan ceramah dari narasumber,"ujar HM Royanta.

Di kesempatan sama, Kepala Desa Sei Rotan Swandi MS juga menyampaikan terima kasih karena telah dilaksanakan sosialisasi narkoba dan Kamtibmas.

"Saya mengharapkan kepada anak didik dapat mengambil manfaat dari penyampaian untuk menjauhi narkoba. Jangan teribat dalam geng motor dan rajin lah belajar supaya cita-cita tercapai dan orang tua kalian senang melihat anak berhasil," demikian disampaikan kades.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka M. H. Bakti mengharapkan kepada para siswa untuk menjauhi narkoba karena bisa merusak masa depan para siswa.  Bhabin juga menyampaikan agar siswa/siswi tidak terlibat dalam genk motor dan aksi tawuran.

Selain itu juga Bripka MH Bakti meminta kepada siswa/siswi yang hadir agar apa bila ada mengetahui tentang kegiatan permainan judi dan peredaran narkoba segera menginformasikan kepada Polri, khususnya Polsek Percut Sei Tuan.

Acara sosialisasi dihadiri oleh Swandi MS. Kepala Desa Sei Rotan, Serma S. Nasution / Babinsa,Bripka M. H. Bakti Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek Percut sei tuan,Seluruh Kepala Dusun Sei Rotan,H.M. Royanta , S.Pdi Ketua Yayasan Perguruan Madinatussalam, para guru Yayasan Perguruan Madinatussalam, Anak Murid / Pelajar SMA YP Madinatussalam. (hot)

Komentar Anda

Terkini