-->

Sambut Hari Pahlawan, DHC BPK 45 Kota Medan Kolaborasi dengan Kesbangpol dan Dispora Gelar Napak Tilas

Senin, 07 November 2022 / 16.00

Ketua DHC BPK 45 Kota Medan Usman Permadi dan Ketua panitia Supriadi saat melepas napak tilas di Lapangan Merdeka.

DHC BPK 45 Kota Medan berkolaborasi dengan Kesbangpol dan Dispora Medan menggelar napak tilas di Lapangan Merdeka.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan pada tanggal 10 November mendatang, Dewan Harian Cabang (DHC) BPK 45 Kota Medan yang diketuai oleh Usman Permadi serta Sekretarisnya Supriadi menggandeng Kesbangpol Kota Medan dan Dispora Medan  menggelar kegiatan jalan santai (Napak Tilas), Minggu (6/11 2022) di Lapangan Merdeka Medan.

Acara pelepasan jalan santai dengan tajuk "Festival Napak Tilas"
tersebut dibuka oleh Walikota Medan yang diwakili oleh
Kaban Kesbangpol Medan H.Arjuna Sembiring didampingi Dispora Medan, DHD 45 Sumut, mewakili Kapolrestabes Medan dan
mewakili Dandim 0201.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Ketua DHC BPK 45 Kota Medan Usman Permadi serta Ketua Panitia Supriadi, dan dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya serta doa oleh Al Ustad Drs H. Samin Pane.

Adapun peserta napak tilas diikuti oleh 21 Kecamatan serta 24 SMP se-Kota Medan dengan dilengkapi pakaian pejuang serta para Pahlawan zaman Perjuangan dulu.

Ratusan masyarakat dengan mengenakan busana khas pejuang tampak antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

Kegiatan ini menyediakan hadiah uang tunai dan medali untuk para juara, serta berbagai hadiah hiburan lainnya dan lucky draw.

Acara dimulai pukul 07.00 wib pagi dan berakhir sekitar pukul 14.00 wib.

Sebelumnya acara ini diisi dengan pertunjukan drama kolosal bertajuk Pahlawan yang diperankan oleh para atlit atlit Karate dari Wadokai Dojo Khusus 45 Padepokan yang dibina oleh BPK DHC 45 Kota Medan dengan Simpai Supriadi serta Simpai lainnya yang sudah berpengalaman.

Acara berjalan lancar dan kondusif dengan semangat serta jiwa kepahlawanan. (lbs)
Komentar Anda

Terkini