-->

Sat Brimob Poldasu Detasemen B Tebing Tinggi Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar SMP

Kamis, 10 November 2022 / 06.34

Sat Brimob Polda Sumut Detasemen B Tebing Tinggi menggelar turnamen sepakbola antar pelajar SMP Tahun 2022. (f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) Detasemen B Kota Tebingtinggi menggelar kegiatan turnamen sepak bola antar pelajar tingkat sekolah menengah pertama (SMP) tahun 2022 dalam rangka memperebutkan Piala Danyon B Sat Brimob Polda Sumut - tahun 2022 dengan mengusung tema ”Junjung Tinggi Sportifitas dan Fair Play”.

Kegiatan turnamen sepak bola tersebut diikuti 12 (dua belas) tim dari pelajar SMP yang ada di Kota Tebingtinggi dengan lokasi pertandingan di Lapangan Bola Batalyon Sat Brimob Polda Sumut Detasemen B, Jalan Ahmad Yani Kota Tebingtinggi yang akan dimulai pada Rabu (9/11/2022). 

Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu Sat Brimob Polda Sumut Detasemen B melakukan pembukaan dengan meminta kepada Pejabat (Pj) Walikota Tebingtinggi untuk membuka secara resmi turnamen sepak bola antar pelajar SMP tersebut yang dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Sebagai penyelenggara, Komandan Batalyon (Danyon) B Sat Brimob Polda Sumut AKBP Syamsul Bahri, S.H mengawali sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan turnamen sepak bola ini digelar bertujuan agar para pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa dapat terhindar dari narkoba.

"Kita telah melalui masa-masa pandemi Covid-19, maka dari pada itu, inilah saat nya kita hidupkan kembali dunia olah raga dan mari bersama kita junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan ini," pinta Syamsul.

Selanjutnya Pj. Walikota Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada penyelenggara turnamen sepak bola yakni Sat Brimob Polda Sumut Detasemen B.

”Saya sangat mengapresiasi Sat Brimob Polda Sumut Detasemen B yang telah menghidupkan kembali dunia olah raga di Kota Tebingtinggi ini dengan menggelar turnamen sepak bola antar pelajar SMP di tahun 2022 ini,” ucapnya.

Untuk seluruh peserta pertandingan Pj. Walikota menyampaikan selamat bertanding dan saling menhaga serta menjunjung tinggi sportifitas.

"Menang atau kalah itu adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi ataupun pertandingan," kata Pj Walikota yang selanjutnya meresmikan pembukaan turnamen sepak bola antar pelajar SMP tahun 2022.

Kegiatan turnamen itu turut dihadiri Kapolres Tebingtinggi diwakili Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring S.H, M.H, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi S.H, Kabag Log Kompol P. Pangaribuan, Kasat Intelkam Polres Tebingtinggi AKP Suparmen, Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos, Mewakili Kajari H.K. Sibarani, Kadis Pendidikan Idham Khalid S.KM, M.Kes, Sekertaris KONI M. Sani Hasibuan.

Pembukaan turnamen pertandingan sepakbola berjalan lancar dan berakhir pada pukul 16.00 WIB. Kemudian dilanjut dengan pertandingan antara SMP Negeri 2 melawan SMP Negeri 9. (ar)

Komentar Anda

Terkini