DKP Kota Medan Berkolaborasi Dengan PT. PLN (Persero) Launching Produksi BBJP Plant TPA Terjun Marelan

Sabtu, 24 Desember 2022 / 23.07

DKP Kota Medan berrkolaborasi dengan PT PLN (persero) launching produksi BBJP Plant TPA Terjun Marelan. (f-kominfo medan)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan berkolaborasi dengan PT. PLN (persero) melaunching Produksi BBJP Plant TPA Terjun Marelan, Kamis (22/12/2022).

Launching Produksi BBJP Plant TPA Terjun Marelan yang merupakan hasil tindak lanjut perjanjian dan kerjasama antara Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan dengan PT. PLN (persero) ini juga turut dihadiri oleh Direktur Manajemen Pembangkitan dan IPP Adi Lumakso, General Manager PT. PLN UIK SBU atau yang mewakili Purnomo, dan SRM Keuangan, Komunikasi dan Umum Dadang Hardiana.

Wali Kota Medan Bobby Nasution yang diwakili oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Syarifuddin Irsan Dongoran menyampaikan ucapan selamat atas peresmian dan launching produksi BBJP Plant TPA Terjun Marelan ini. Dengan dilaunchingnya Produksi BBJP Plant TPA Terjun Marelan ini diharapkan dapat meningkatkan penelitian dan pengembangan pengelolaan sampah menjadi Bahan Bakar Jumputan Padat (BBJP) untuk Confiring Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU).

"Dengan di launchingnya produksi BBJP Plant TPA Terjun Marelan, PT. PLN telah turut serta dalam mengkampanyekan kepedulian akan sampah terhadap kebersihan lingkungan dan kesehatan kita bersama."kata Syarifuddin Irsan Dongoran. (mar)

Komentar Anda

Terkini