Kapolres Sergai Bersama Ketua Cabang Bhayangkari kunjungi Pos Pelayanan dan Berikan Bingkisan

Sabtu, 24 Desember 2022 / 19.59

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny Bayu Eka Ali Machfud memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pos Pelayanan. (f-ist)

SERGAI, KLIKMETRO.COM - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud S.I.K., M.I.K didampingi Wakapolres, PJU dan pengurus Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny Bayu Eka Ali Machfud melakukan kunjungan guna mengecek personil yang melaksanakan kegiatan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapolres dan rombongan memonitoring kegiatan pengawasan PAM Nataru di Pos Pelayanan V Desa Sei Bamban Estate.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Bayu Eka Ali Mahmud bersama pengurus Cabang, memberikan bingkisan yang diterima oleh Ipda Brimen Sihotang, S.H, M.H., selaku Padal bersama anggota Polri, Kodim, CPM, Dishub, Dinkes, serta Satpol PP yang bertugas di Pos Pelayanan V Sei Bamban.

Kapolres Serdang Bedagai dan Ny. Bayu Eka Ali Machfud memberikan motivasi kepada Ipda Brimen Sihotang, SH, MH selaku Padal bersama personil yang berada Pos Pelayanan V Sei Bamban agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Natal serta merayakan Tahun Baru sekaligus pemberian bingkisan yang merupakan bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas.

Dalam kunjungan tersebut tak lupa Kapolres Serdang Bedagai memberikan arahan agar tetap tingkatkan kewaspadaan dan memonitor situasi di sekitar Pos Pelayanan.

"Layani masyarakat dengan baik serta menjaga Kamseltibcar arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan,"pesan kapolres. (mami)

Komentar Anda

Terkini