Legislator Gerindra Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Pukat dan Beri Bantuan

Jumat, 16 Desember 2022 / 19.59

Anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra Hj Netty Yuniaty Siregar mengunjungi korban kebakaran di Jalan Pukat dan memberikan bantuan. (ft-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pasca kebakaran di Jalan Pukat I Gang Buntu, Kelurahan Bantan Timur, Medan Tembung yang menghanguskan 9 unit rumah, berbagai bantuan dari sejumlah pihak pun berdatangan.

Salah seorangnya dari Anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra Hj Netty Yuniaty Siregar yang langsung datang bersama rombongan meninjau korban kebakaran dan memberikan bantuan, Jumat (16/12/2022).

Dikesempatan itu, Hj Netty menyampaikan keprihatiannya atas musibah yang dialami para korban dan berharap tabah menghadapi cobaan.

"Saya turut berduka dengan musibah yang dialami warga. Meski bantuan yang kami berikan tak seberapa, namun kami berharap semoga dapat mengurangi beban warga yang rumahnya terbakar,"kata Hj Netty.

Legislator Gerindra ini memberikan tali asih kepada korban kebakaran yang berada di posko penerima bantuan.

Dikesempatan itu juga, Hj Netty menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kota Medan bergerak sigap dan aktif membantu para korban kebakaran.

"Mungkin Pemko Medan bisa memberikan bantuan material agar rumah para korban ini bisa segera kembali terbangun dan dihuni kembali. Semoga juga para donator maupun dermawan turut memberikan bantuan,"harap politisi Daerah Pemilihan III (3) yang meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur ini. (lbs)
Komentar Anda

Terkini