Tragis! Pengendara Motor Tewas Usai Hantam Lobang Jalan

Selasa, 27 Desember 2022 / 14.59

Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor usai menabrak lobang korekan jalan di Jalan Ir Sutami, Kelurahan Sei Renggas, Asahan. (f-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Akibat menabrak lobang korekan perawatan jalan, Tommy Tan (39) warga jalan Syeh Silau Lingkungan V Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, menghembuskan nafas terakhir saat dalam perawatan medis di RSU Mitra Medika Medan Amplas, Minggu (25/12/2022) sekira pukul 01:00 Wib.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan Iptu Muhammad Ronny SH saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2022) menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut berawal ketika korban mengendarai Sepeda Motor Yamaha N-Max tanpa dipasangi TNKB dari arah simpang KFC menuju arah Sidodadi.

Saat di sekitar TKP, jalan Ir. Sutami Kel. Sei renggas Asahan, diduga tidak memperhatikan situasi lalu lintas terutama adanya lubang bekas korekan aspal, sehingga menabrak lubang bekas korekan tersebut.

"Akibatnya korban mengalami luka luka dan dilakukan perawatan secara medis di RSU Bunda Mulia Kisaran kemudian dirujuk ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran dan meninggal dunia dalam perawatan medis di RSU Mitra Medika Medan Amplas," terang Ronny.

Selain itu kendaraan korban juga mengalami kerusakan, dan sudah diamankan Satlantas Polres Asahan untuk kepentingan penyidikan.

Diakhir Ronny mengimbau kepada para pengendera agar lebih berhati hati dan lebih fokus saat berkendara, utamakan keselamatan dan sayangi keluarga di rumah. (hy)

Komentar Anda

Terkini