UPDK Pandan Gelar Apel Siaga Nataru Untuk Tingkatkan Keandalan Listrik

Rabu, 21 Desember 2022 / 23.33

UPDK Pandan menggelar Apel Siaga Kelistrikan menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Dalam Rangka Siaga Kelistrikan menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, UPDK Pandan menggelar Apel Siaga Kelistrikan secara serentak di Unit-unit PLN yang tersebar di seluruh Indonesia secara hybrid pada Rabu (20/12/2022).

"Apel Siaga Kelistrikan Natal 2022 dan tahun baru 2023 ini bertujuan untuk memastikan kesiapan insan PLN di seluruh unit-unit tersebar di seluruh Indonesia yang bertugas untuk menjaga pasokan listrik agar tetap aman selama kegiatan perayaan Natal 2022 hingga pergantian ke tahun baru 2023," ucap Darmawan Prasodjo.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada insan PLN yang senantiasa bekerja dengan penuh ikhlas dan antusias dalam melaksanakan Apel Siaga Kelistrikan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Sementara itu, Manager UPDK Pandan, Aries Indrianto Elisa ikut memberikan Closing Speech dalam Apel tersebut menyampaikan agar semua pegawai dan tenaga alih daya yang bertugas agar memastikan posko siaga nataru bekerja optimal dan menhimbau agar semuanya tetap menjaga kesehatan dan keselematan selama bekerja. Kegiatan ini juga ditutup dengan pengecekan personil dari setiap bagian dan kesiapan atau kelayakan Tools yang tersedia.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo dan jajarannya di Plaza Terbuka PLN Kantor Pusat (Jakarta) secara zoom dan digelar serentak secara offline di dua Unit terbesar PLN UPDK Pandan yaitu ULPLTA Sipansihaporas dan ULPLTA Renun. (riz)

Komentar Anda

Terkini