Wabup Asahan Kunjungi Bazar UMKM

Selasa, 27 Desember 2022 / 05.13

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengunjungi Bazar UMKM. (ft-kominfo asahan)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengunjungi Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diselenggarakan dalam rangka Semarak Akhir Tahun Gebyar Pemuda Berkarya, di Lapangan Hoki Kisaran, Senin (26/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Asahan mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan. Selain untuk menyemarakkan Tahun Baru, kegiatan ini juga bermanfaat bagi pelaku usaha yang ingin mempromosikan produknya kepada masyarakat Kabupaten Asahan. 

"Selain itu kegiatan ini juga merupakan sarana hiburan bagi masyarakat, karena menyediakan wahana bermain bagi anak-anak dan remaja", ucap Wakil Bupati.

Lebih lanjut Wakil Bupati berharap agar panitia pelaksana dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung. "Jangan sampai ada keributan yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat sekitar", harapnya.

Usai berkeliling, Wakil Bupati juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang kontes bernyanyi yang di perlombakan oleh panitia penyelenggara. 

"Selamat kepada para pemenang, terus kembangkan potensi yang dimiliki. Kepada yang belum berhasil jangan putus asa, tapi terus berlatih hingga juara yang diinginkan dapat tercapai", pungkasnya. (hy)

Komentar Anda

Terkini