4 Sepmor Pengunjung Wisata Alam di Kutalimbaru Hangus Dibakar OTK

Rabu, 25 Januari 2023 / 19.06

Kondisi 4 unit sepeda motor yang hangus dibakar otk di lokasi Wisata Alam Tanduk Benua, Kutalimbaru, Deli Serdang. (f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Empat unit sepeda motor milik pengunjung yang menikmati alam di Wisata Alam Tanduk Benua, di Dusun 10, Tanduk Benua, Desa Suka Makmur kec. Kutalimbaru, Deli Serdang, dibakar oleh orang tak dikenal (otk). Tanpa diketahui sebabnya, para korban mendapati kendaraan mereka telah hangus dan tinggal rangka di parkiran.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu diketahui pada Minggu (21/1/2023). Penuturan Rahmad Heriza (33), warga jalan Karyawan, Kel Tanjung Rejo, Kec Medan Sunggal, diamenemukan sepeda motor miliknya dan teman-temannya dalam keadaan hangus terbakar, Minggu (21/1/23) sekira pukul 10.00 WIB.

Ketika itu korban yang membawa istri dan rekannya melakukan camping keluarga dengan mengendarai 6 unit sepeda motor untuk menikmati libur Imlek, Sabtu (20/1/2023). Keseluruhan jumlah mereka 12 orang.

Setiba di sana, mereka memarkirkan kendaraan, lalu kemudian berjalan ke lokasi camping yang berjarak 10 menit saat berjalan kaki. Di sana mereka mendirikan tenda untuk menginap sekaligus bakar-bakar ikan. 

Esoknya, Minggu (22/1), sekira pukul 10.00 WIB, dirinya dan teman yang hendak melakukan hiking diseputaran lokasi wisata itu,, tiba tiba kaget, karena melihat  4 dari 6 sepeda motor yang dalam posisi tersusun berbaris terpakir, sudah dalam keadaan hangus terbakar. Perisiwa itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Kutalimbaru berdasarkan Laporan Pengaduan Nomor  LP/B/2/I/2023/SPKT/Polsek Kutalimbaru.

Terkait hal ini, Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Ipda Ervian Siahaan ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (25/1/2023),  membenarkan laporan tersebut.

"Benar, mereka buat laporan, Kami masih berupaya mengumpulkan saksi dan petunjuk. Mohon doanya," pungkasnya. (mol/mar)

Komentar Anda

Terkini