Kapolres Sibolga Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Bocah Hanyut di Sungai Parombunan

Selasa, 24 Januari 2023 / 18.54

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melayat ke rumah duka koban hanyut di Sungai Parombunan. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja memberikan tali asih dan sekaligus mengucapkan turut bela sungkawa kepada keluarga Fachwari Ariski Pasaribu (8) seorang bocah yang hanyut di sungai, Kelurahan Aek Parombunan Sibolga, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Senin (23/1/2023) pukul 13.30 wib. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan kunjungannya tersebut sebagai bentuk empati jajaran Polres Sibolga atas duka dialami oleh keluarga almarhum Fachwari. Kehilangan anggota keluarga, apalagi diusia yang masih belia adalah hal yang menyedihkan. Namun, jika kehilangan tersebut disandarkan kepada takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan, maka rasa duka tersebut akan mendatangkan hikmah yang baik dikemudian hari. 

"Semoga pihak keluarga bisa tabah dan diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," ucap Taryono pada keluarga korban di rumah duka, Selasa (24/1/2023).

Taryono berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga khususnya dimasa-masa duka sekarang ini. 

Kapolres juga menghimbau kepada orangtua untuk senantiasa waspada atas segala kemungkinan yang terjadi saat anak-anak bermain-main di sungai, karena orangtua sebagai pihak yang paling mengenal betul karakteristik anak-anak nya agar tidak mengizinkan anak-anak yang tidak tahu berenang bermain di sungai. 

"Apalagi saat musim hujan seperti ini, sebaiknya anak-anak kita tidak diizinkan bermain-main di sungai, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," imbaunya. (riz)

Komentar Anda

Terkini