Kebakaran di Jalan Bromo, 1 Warga Luka Bakar

Kamis, 19 Januari 2023 / 22.44

Kebakaran di Jalan Bromo, Medan. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Musibah kebakaran terjadi di Jalan Bromo, Medan, Kamis (19/1/2023). Sejumlah rumah yang bergempetan di lokasi itu dilalap si jago merah. Pada insiden tersebut, satu orang luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Sementara itu amatan wartawan di lokasi, kebakaran tersebut berlangsung hingga satu jam lebih. Hingga pukul 21.00 wib, petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api. Namun situasi sudah dapat dikendalikan.

Ratusan warga berkumpul di sekitar lokasi kebakaran. Berdasarkan penjelasan warga, kobaran api sudah satu jam lebih, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut warga lagi, berasal dari rumah warga yang berada di pinggir jalan. Kemudian api merambat ke rumah lantai dua tepat di belakang rumah tersebut.

Salah satu warga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. Belum diketahui sosok yang dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

Lalulintas Macet

Situasi di lokasi kebakaran tampak dipenuhi warga yang berkerumun ingin menyaksikan kebakaran. Bahkan saking padatnya, arus lalu lintas pun terganggu.

Mobil pemadam terus bertambah dan mobil ambulans pun terlihat berada di sekitar lokasi. Akibatnya arus lalu lintas di Jalan AR Hakim macet karena simpang Jalan Bromo ditutup.

Sekitar lima mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.

Selain itu, beberapa kendaraan yang terparkir di Jalan AR Hakim juga menjadi penyebab arus lalu lintas macet. Sejumlah personel polisi terlihat membantu untuk mengurai kemacetan. (mar/dc)

Komentar Anda

Terkini