1900 Guru PAUD Telah Terima Insentif, Himpaudi Kembali Usulkan 400 Guru ke Syah Afandin

Jumat, 24 Februari 2023 / 06.30

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersama perwakilan Guru Honor dari Himpaudi Kabupaten Langkat. (ft-kominfo langkat)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Plt Bupati Langkat H, Syah Afandin, SH menerima perwakilan Guru Honor dari Himpaudi (himpunan pendidik anak usia dini) Kabupaten Langkat, di Rumdis Bupati Langkat, Kamis, 23 Februari 2023.

Mustawadia, selalu ketua Himpaudi menyampaikan rasa terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk hadir dan bertemu Bapak di rumah Dinas Bapak ini. "Kami dari organisasi himpaudi. Kami di sini dari beberapa tim pengurus Kabupaten Langkat dan ada juga yang kami bawa kepengurusan dari himpaudi kecamatan yang ada di Kabupaten," ucapnya.

"Terimakasih kami ucapkan juga terima kasih atas kemarin juga kami sudah dilantik oleh Bapak Kemudian kami terima kasih yang sebesar-besarnya bahwasanya di masa Bapak menjadi Plt Bupati Langkat alhamdulilah sudah tersalur 1900 Honor kami, tapi masih ada 400 orang yang belum tercover, kami harap di tahun 2023 ini Bapak masih bisa memberi kami itu," ucapnya. 

Kami juga ingin mengundang Bapak Plt bupati H. Syah Afandin, SH dalam pelantikan Himpaudi yang akan kami laksanakan di kecamatan, besar harapan kami Bapak bisa hadir di pelantikan nantinya, ucapnya. 

Ardian, selalu sekretaris Himpaudi menyampaikan Proses kami kemarin membuka insentif itu kan melalui via rekening, kami membuka Bank Sumut untuk menyalurkan Honor tersebut. 

Sebelum membuka rekening saldo awal yang harus kami buka sebesar Rp. 100.000. Jadi kami sudah membuka sebanyak 1700 orang di bank sumut kalau di hitung sebesar 170 juta. Jadi kami berharap dari bank Sumut bisa memberikan dalam bentuk pelatihan maupun sarana untuk sekolah, misalnya ayunan atau jungkat-jungkit, ucapnya. 

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan pada perwakilan Himpaudi agar selalu menjaga kekompakan pada seluruh anggota yang tergabung dalam Himpaudi ini. "Saya ingin menitipkan sahabat dekat saya Khairil Anwar, untuk bisa berkordinasi dengan Ibu / Bapak Himpaudi," ucapnya. 

Syah Afandin, menanggapi apa yang ardian katakan tadi. kita harus berkordinasi dengan pihak Bank Sumut atau kita menggunakan Dana CSR untuk memberikan sarana-sarana yang kurang untuk anak-anak PAUD di Bumi Langkat ini. 

Turut Hadir Kadis Pendidikan Dr. H saiful abdi, SH. SE.MPD, Kabag Prokopim Mahardika sastra Nasution, S.STP, M. AP, Kabag kesra H. Syahrizal, S. Sos M. SI, Ketua Himpaudi Mustawadiah, S. Pd, Sekretaris Himpaudi Andrian, dan Khairil Anwar tokoh masyarakat. (ks)
Komentar Anda

Terkini