Berkunjung ke Desa Aek Nauli, Kadin Batubara Bagikan Sembako

Jumat, 03 Februari 2023 / 01.13

Ketua Kadin Batubara OK Faizal Djalil SE melalui Burhan didampingi Lolly Sastra memberikan bantuan sembako saat berkunjung ke Desa Aek Nauli, Kecamatan Medang Deras,Batubara. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Sebagai bentuk kepedulian Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Aek Nauli, Kecamatan Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (2/2/2023).

Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal Djalil SE melalui Burhan didampingi Lolly Sastra menyampaikan sebagai bentuk upaya memberikan kepedulian kepada warga yang kurang mampu yang merupakan sebuah bentuk partisipasi dari Kadin.

Dikatakan Burhan, dua tahun yang lalu, Bupati Batu Bara  memerintahkan Kadin untuk dapat  berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Pesan OK Faizal, semoga dapat bermanfaat bagi warga Desa Aek Nauly dengan bantuan sembako ini, Kadin Peduli untuk semua,”ungkap Burhan.

Burhan juga berpesan ketika ada masyarakat yang sakit, kiranya agar cepat memberitahukan kepada perintahkan desa , kecamatan serta pihak puskesmas, sebab kabupaten batu bara telah memilik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang layak.

Camat Medang Deras Syahrizal SH mengatakan Kadin berbagi menunjukkan suatu kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, disamping itu, Pemerintahan perlu dukungan dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Batu Bara.

"Kalau ada masyarakat yang sakit dan perlu bantuan, kiranya dapat menghubungi pihak pemerintahan Desa maupun kecamatan agar dapat pertolongan pertama,"harap Camat.

Sementara itu Amir Tan Kader PDI P Kecamatan Medang Deras menuturkan bahwa Kadin Batu Bara telah banyak berbuat dan membantu atas kepeduliannya, mulai dari Kadin berbagi serta program - program lainnya.

Dimana, Kabupaten Batu Bara terkhusus Wilayah Kecamatan Medang Deras telah memilik perusahan kilang padi dibawah naungan PT Wilmar di Desa Kuala Tanjung, oleh karena itu, dibidang pertanian kedapannya akan lebih menuju keberhasilan.

Amir Tan berharap nantinya untuk tahun 2024 agar dapat membantu untuk memilih putra maupun putri Kabupaten Batu Bara. (dani)

Komentar Anda

Terkini