Geger! Wanita Etnis Tionghoa Nekat Bunuh Diri Lompat dari Ruko

Selasa, 07 Februari 2023 / 05.26

Ilustrasi. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Suasana heboh sontak terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Medan, tepatnya di Gang Warni, Kelurahan Sukaraja, Medan Maimun, Senin (6/2/2023) sekira pukul 16.30 wib.

Pasalnya ditemukan seorang wanita etnis tionghoa berinisial LE (40) tewas jatuh dari lantai 4 rumah toko (ruko).

Informasi yang diperoleh wartawan, korban diduga nekat melompat dari lantai 4 untuk mengakhiri hidupnya. Hal ini juga diperkuat dari keterangan pihak keluarga korban kepada pihak kepolisian bahwa korban sebelumnya juga pernah melakukan aksi bunuh diri. Disebutkan juga korban mengalami depresi.

"Dari keterangan ibu korban, sebelumnya korban sudah pernah berusaha melakukan upaya bunuh diri, namun berhasil digagalkan. Dijelaskan juga kalau korban mengalami stres, ” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Widiyatma Lumban Raja kepada wartawan, dikutip Selasa (7/2/2023).

Petugas kepolisian yang menerima informasi adanya korban tewas melompat dari ruko, segera mendatangi lokasi kejadian yang sudah dipenuhi kerumunan warga.

Selanjutnya dilakukan olah tkp daj jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Sebelumnya, beredar di Whatsapp foto seorang wanita tergeletak bersimbah darah dengan posisi telungkup di tepi jalan. Dari keterangan warga, korban berambut pirang mengenakan kaus putih dan celana pendek hitam. (red)
Komentar Anda

Terkini