Heboh di Sunggal, Wanita Tua Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

Sabtu, 25 Februari 2023 / 23.24

Kondisi jenazah korban saat tim inafis Polrestabes Medan cek tkp. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga Jalan Bunga Matahari Komplek Griya Mutiara 1 No. H12 Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal, mendadak heboh. Pasalnya, salah satu penghuni rumah di komplek itu ditemukan sudah menjadi mayat dengan keadaan membusuk.

Korban diketahui bernama Tiodor boru Sitorus (78). Diketahui tewas membusuk di rumahnya pada Jumat, 24 Februari 2023 pukul 20.05 WIB.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata didampingi Kanit Reskrim AKP Suyanto Usman SH saat dikonfirmasi, Sabtu (25/2) mengatakan, awalnya warga mencium bau tak sedap dari dalam rumah dan melaporkannya ke pihak kepolisian. 

Menindak lanjuti informasi tersebut, polisi kemudian mendatangi TKP, dan menemukan sesosok mayat perempuan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tergeletak dalam  posisi terlentang di atas tempat tidur kamarnya.

"Kita sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk tetangganya dan menyatakan kalau korban sudah tisak terlihat lagi dalam beberapa hari ini," ungkapnya.

Namun dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polrestabes Medan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Begitu juga harta bendanya di rumah itu tidak ada yang hilang.

"Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan visum," pungkas Kompol Chandra Yudha Pranata. (has/arn)

Komentar Anda

Terkini