Kapolres Langkat Ajak DPRD Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Jumat, 24 Februari 2023 / 16.24

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang bersama Ketua DPRD Langkat Sribana Peranginangin. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang mengajak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat bersinergi menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

Hal ini disampaikan Kapolres Langkat saat bersilaturahmi ke DPRD Langkat yang diterima oleh Ketua DPRD Langkat Sribana Peranginangin SE, Kamis (23/2/2023).

Diketahui, kedatangan Kapolres Langkat didampingi Kasat Intelkam AKP M Syarif Ginting.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolres Belawan itu meminta dukungan kepada Ketua DPRD Langkat agar dapat bersinergi dengan Polres Langkat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di Wilkum Polres Langkat.

Silaturahmi ini disambut positif Sribana Peranginangin yang didampingi Wakil Ketua Dr Donny Setha dari Fraksi Gerindra, Wakil Ketua Ir Antoni Ginting dari Fraksi PAN, serta Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs Basrah Pardomuan. 

Sribana Perangin-angin menyatakan kesiapan pihaknya untuk mendukung dan bersinergi dengan Polres Langkat, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Langkat khususnya menjelang Pemilu serentak pada tahun 2024.Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan sesi pemberian plakat serta foto bersama antara Kapolres Langkat dan Ketua DPRD Langkat. (ks)

Komentar Anda

Terkini