Mandor Sawit Terkapar Dibegal, Uang Penjualanan Dijarah

Sabtu, 25 Februari 2023 / 23.16

Suasana di lokasi kejadian. (fy-ist/mt)

LABURA, KLIKMETRO.COM - Begal beraksi di Desa Babussalam, Kecamatan Merbau, Labuhanbatu Utara, Jumat (24/2/2023) siang, mengakibatkan korban sekarat dan terpaksa dilarikan ke salah satu rumah sakit di Medan, untuk perawatan medis.

Menurut informasi yang diperoleh, korban dan pelaku, sama-sama bekerja di ram (tempat pembelian) buah sawit), milik Nina di Desa Babussalam. Namun berbeda status.

Korban Zefri Harahap, berstatus sebagai mandor ditempat ini. Sementara pelaku, tersangka Sum, bertugas sebagai buruh bongkar muat, ditempat yang sama.

Jumat (24/2/2023) siang, korban mengenderai mobil, bermaksud hendak pulang ke rumah. Korban baru saja menerima uang, hasil penjualan buah sawit miliknya senilai Rp 90 juta lebih.

Tanpa sepengetahuan korban, tiba-tiba muncul tersangka dari arah belakang. Korban pun dipukul pada bagian belakang kepalanya. Korban pun terkapar bersimbah darah dan sempat tidak sadarkan diri.

Akibatnya, korban selain menerima pukulan batu pada bagian belakang kepalanya. Juga mengalami kerugian mencapai Rp 90 juta lebih.

Personil Sat areskrim Polres Labuhanbatu, bersama Polsek Marbau berhasil menangkap tersangka. Kemudian membawa tersangka, untuk pengembangan dan proses penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Res Krim Polres Labuhanbatu, AKP Rusdi Marzuku SIK SH MH, membenarkan adanya "begal" di Desa Babussalam, Marbau.

"Siap bang, sudah ditangkap pelakunya. Yang tangani Polsek Marbau. Kami back up", ucap Rusdi.

Sementara informasi lain yang diperoleh, Jumat (24/2) malam, puluhan warga mendatangi Polsek Marbau. Warga ingin melihat langsung sosok tersangka pelaku. Namun kehadiran warga di Polsek Marbau, berjalan aman. (mt)

Komentar Anda

Terkini