Sholat Jumat di Masjid Al-Ikhwan, Kapolres Langkat Terima Curhatan Warga

Jumat, 17 Februari 2023 / 16.44

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang menggelar Jumat Curhat usai solat berjamaah di Masjid Al-Ikhwan Kelurahan Kwala Bingai, Stabat. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH Kapolres Langkat nelaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al - Ikhwan Link. IX Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (17/2/2023).

Selesai sholat Jumat, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH didampingi oleh Para Perwira Polres Langkat

Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariani, SH, MH, Kasi Humas AKP Joko Sempeno, Kasubbag Kerma Bag Ops AKP S. Yudianto Kanit Provos IPDA Sukma Atmaja, Babinkamtibmas Kel. Kwala Bingai AIPDA Diswan,Ketua Alwasliyah Kab. Langkat Syafrizal MZ melaksanakan kegiatan Jumat curhat yang berlangsung di mesjid tersebut.

Di kegiatan itu, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang memperkenalkan dirinya serta mendengarkan curhat dari masyarakat/Jemaah sholat Jumat yang menyampaikan.
"Terima kasih kepada Bapak kapolres Langkat dan rombongan yang telah datang untuk bersilahturahmi kepada kami. Marilah kita sama - sama mendengarkan perkenalan diri dari Bapak kapolres kita, dan juga arahan kamtibmas di Kab. Langkat. 

Marilah kita sama - sama mendukung Bapak Kapolres yang baru ini, agar dapat melaksanakan tugasnya di Kab. Langkat ini dengan sebaik-baiknya.


Pada saat Jum'at Curhat ini saya sebagai masyarakat mohon juga dukungan dari Bapak Kapolres, kita harus menerapkan kepada masyarakat agar menjauhkan diri dari kemaksiatan dan mendekatkan diri kepada Allah Swt. Kami yakin kepada Bapak Kapolres dapat menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya di Kab. Langkat ini, kami sebagai masyarakat mendukung sepenuhnya dan semoga kepolisian semakin Jaya dan menjadi Polisi yang Presisi,"kata warga.

Di kesempatan sama, kapolres menyampaikan terimakasih dan memohon doa serta dukungan masyarakat untuk terjaganya kamtibmas.

"Saya memohon do'a dan dukungan dari Bapak - bapak semua, agar Kamtibmas di Langkat dalam keadaan aman dan kondusif. Kami sebagai anggota kepolisian juga berihtiar agar wilayah Langkat ini senantiasa dalam keadaan aman.

Kita sebagai umat Muslim harus dapat sama sama bisa membantu kepada saudara kita sesama muslim.

Saya menghimbau kepada Bapak - Bapak dan adik - adik yang ada disini, marilah kita sama - sama bertaqwa mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan menjauhkan diri dari segala kemaksiatan,"imbau kapolres. (ks)
Komentar Anda

Terkini