AKP Elysa SM Simaremare Jabat Kasat Reskrim Polres Batubara

Sabtu, 25 Maret 2023 / 05.53

Sertijab AKP Elysa Sani Merynda Simaremare sebagai Kasat Reskrim Polres Batubara. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) sekaligus pengukuhan Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Batu Bara.

AKBP Jose DC Fernandes S.I.K berharap bagi pejabat lama selamat atas promosi jabatan yang baru, dan pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi sekarang ini.

"Jika ada tutur kata yang kurang baik, saya mohon maaf, itu semata - mata karena Kepentingan Dinas, tinggalkan yang kurang baik di Batu Bara dan buat yang terbaik ditempat dinas yang baru, begitu juga pada kepada pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang di Batu Bara,"ucap Jose di Aula Bhayangkari Polres Batu, Jumat (24/03/2023).

Adapun personil yang serah terima jabatan yakni dari AKP John Heber Tarigan, S.H kepada AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.l.K.,M.H sedangkan pengukuhan Kasiwas Polres Batu Bara adalah Iptu M Siagian.

Selain itu, AKBP Jose berpesan bagi anggota personil yang tidak menjalankan lbadah puasa agar menjaga dan menghormati rekan - rekan yang sedang berpuasa.

"Selamat menunaikan ibadah puasa, diharapakan kepada personil yang tidak menjalankan lbadah puasa agar menjaga dan menghormati rekan - rekan kita yang muslim,"pesan Jose.

Ikut serta, Kabag Ops Kompol Imam Alryuddin, SH, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH, Para Kapolsek, para Kasubbag, Para Kasi, Para Kanit, Personil dan Perwakilan Bhayangkari Batu Bara.(dani)

Komentar Anda

Terkini