Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor, Ini Yang Dilakukan Anggota Samapta Polsek Tuntungan

Sabtu, 18 Maret 2023 / 06.36

Anggota Patroli unit Samapta Polsek Medan Tuntungan giat patroli sebagai antisipasi Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Anggota Patroli unit Samapta Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan melaksanakan patroli sebagai antisipasi Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan, Rabu 15 Maret 2023.

Giat Patroli adalah wujud nyata Kehadiran polisi pada saat masyarakat mulai beraktivitas pagi hari. 

Giat patroli ini dengan sasaran Objek Vital antisipasi balap liar, kejahatan begal, Tindak pidana Premanisme, serta Tindak Pidana 3C, Tawuran Pelajar maupun berbagai bentuk penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.

Anggota Patroli unit Samapta ini juga melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus menghimbau warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas agar tetap waspada.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH mengatakan, dengan adanya anggota unit Samapta melaksanakan Patroli Antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan kejahatan lainnya bisa mengurangi angka kriminalitas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.

"Pelaksanaan patroli yang lebih peduli dan komunikatif diterapkan oleh Petugas Patroli unit Samapta Polsek Medan Tuntungan saat menyapa warga sehingga masyarakat merasa bangga, aman dan nyaman atas hadirnya polisi di sekitar masyarakat," pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini