Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Hadiri Undangan Penjaringan Perangkat Desa

Selasa, 28 Maret 2023 / 20.16

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Polres Asahan menghadiri undangan penjaringan perangkat desa (Kadus) yang dilaksanakan di Desa Alang Bonbon kecamatan Aek kuasan Kabupaten Asahan. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Polres Asahan menghadiri undangan penjaringan perangkat desa (Kadus) yang dilaksanakan di Desa Alang Bonbon kecamatan Aek kuasan kabupaten Asahan, Senin (27/03/2023).

Kepada 2 orang peserta penjaringan perangkat desa (Kadus) desa Alang Bonbon dilakukan dengan ujian tertulis, dan wawancara.

Kegiatan pelantikan yang digelar Aula kantor desa Alang bonbon Kec. Aek kuasan Kabupaten Asahan tersebut yang dihadiri Sekcam Aek kuasan Halomoan Sitohang, S.sos, Kades Alang Bonbon Parulian, Kasi PMK Kecamatan Alang Bonbon Rusdi, S.sos, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Aipda Herdik Sitorus, Babinsa Serda Indra Jaya, Staf kecamatan Aek Kuasan, Perangkat desa Alang Bonbon, 2 orang peserta penjaringan perangkat desa (Kadus) desa Alang bonbon atas nama Darma Efendi Siagian dan Heru Syahputra Simanjuntak.

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Aipda Herdik Sitorus mengatakan, dengan dilakukan ujian tertulis dan wawancara untuk calon peserta penjaringan perangkat desa (Kadus) dapat menjadi amanah dari warga desa dalam pembangunan Desa Alang Bonbon kedepannya.

Dan nantinya lanjut Aipda Herdik salah satu peserta terpilih menjadi Kadus desa Alang Bonbon dapat bersama- sama menjaga kamtibmas di wilayah desa Alang Bonbon dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,"terangnya.

Dari hasil rapat tersebut, terciptanya silaturahmi dan Hubungan yang harmonis antara polri dengan perangkat kecamatan dan perangkat desa Alang Bonbon kecamatan Aek kuasan kabupaten Asahan. (hy)

Komentar Anda

Terkini