Polsek Datuk Bandar Gencarkan Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

Rabu, 22 Maret 2023 / 16.06

Untuk menjaga situasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif personil Polsek Datuk Bandar polres Tanjung Balai melaksanakan giat patroli antisipasi gangguan kamtibmas balap liar 3 C. (ft-ist)

POLRES ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Untuk menjaga situasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif personil Polsek Datuk Bandar polres Tanjung Balai melaksanakan giat patroli antisipasi gangguan kamtibmas balap liar 3 C, Rabu (22/3/2023) pukul 00.30 Wib s/d selesai.

Dari amatan personil melaksanakan giat patroli Aiptu H. Simamora, Aipda M. Yusup dan Aipda Arifin Siregar.

Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan patroli sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C di jalanan pada malam hari, mencegah terjadinya pelanggaran seperti balap liar/kebut kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda, memberi himbauan dan membubarkan para remaja yang berkumpul tengah malam mencegah terjadinya melakukan aksi kejahatan yang tidak di inginkan.

Lanjut kapolsek, "Adapun sasaran lokasi giat Jalan Sudirman, Jalab Sudirman  Batu 7, Jalan Husni Tamrin dan Jalan Sriwijaya.

Dalam kegiatan patroli tersebut tidak ditemukan adanya anak remaja yang akan melakukan aksi balap liar. (hy)

Komentar Anda

Terkini