Sarekat Islam Siap Bantu Polres Asahan Basmi Peredaran Narkoba

Selasa, 28 Maret 2023 / 06.07

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana menyambut kunjungan silaturahmi Sarekat Islam Kabupaten Asahan. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH, SIK, MH sambut kunjungan Silaturahmi dari Sarekat Islam (SI) Kabupaten Asahan bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan, Senin (27/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak.

Dalam kesempatan tersebut kapolres berharap agar Sarekat Islam (SI) Kabupaten Asahan  bisa Bersinergi dengan Polres Asahan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Asahan agar tetap aman dan kondusif khususnya menjaga Umat Islam khususnya dibwilayah Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan juga memohon maaf ke Sarekat Islam (SI) Kabupaten Asahan yang dimana saya tidak dapat melayat ke tempat Alm. H. Santoso, SH (ketua dari Sarekat Islam (SI) Kabupaten Asahan). dimana semoga amal ibadah beliau diterima disisinya,"ucap Kapolres.

"Ia juga mengingatkan kepada Sarekat Islam (SI) Kabupaten Asahan beserta pengurus untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan / berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat",terang  Kapolres Asahan.

Ditempat yang sama Sekretaris Sarekat Islam Kabupaten Asahan Asparuddin, SAg Mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat di sandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan kami.

Asparuddin, SAg dalam hal ini menyampaikan agenda Kami kedepan adalah kegiatan Safari Ramadhan di wilayah Kabupaten Asahan, dan Melaksanakan Muscab Bulan Oktober 2023 dan melaksanakan pendekatan dakwah.

"Dia juga berharap kepada Kapolres Asahan agar peredaran Narkotika diwilayah Bagan Asahan sangat memprihatinkan, yang mana Bandar dan Penguna sudah merajala dan ini menjadi harapan kami agar Kapolres Asahan memerintahkan jajarannya melakukan penindakan, ataupun membentuk Pos Pengamanan seperti di Jalan Pramuka terdahulu,"harap Asparuddin.

Di akhir silaturahmi ini Kapolres Asahan berterima kasih kepada Sarekat Islam yang telah memberikan informasi tentang peredaraan Narkoba, dan Polres Asahan siap memberantas Narkotika di Kabupaten Asahan, dimana jajaran kami tidak ada yang bermain main dengan narkotika seperti yang kita ketahui Polres Asahan sudah melakukan penangkapan sebanyak 16 Kg, 50 Kg dan 1 Kg. Maka dari itu kami juga perlu peran serta dari masyarakat Kabupaten Asahan khususnya Sarikat Islam (SI),"pungkas Kapolres. (hy)

Komentar Anda

Terkini