Terima Audiensi LPA, Ketua DPRD Medan Dukung Kegiatan Seminar Strategi Cegah Predator Anak

Jumat, 03 Maret 2023 / 19.57


Ketua DPRD Medan Hasyim SE menerima audiensi Lembaga Perlindungan Anak Kota Medan. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua DPRD Medan Hasym SE terima audiensi Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Medan di kantor DPRD Medan, Selasa. Hasyim menyebut sangat mengapresiasi rencana LPA Kota Medan yang akan menggelar kegiatan “Action Rush LPA Medan” mulai 15 Maret sampai 15 April 2023 mendatang.

“Saya sangat mendukung kegiatan semacam ini. Terlebih, saat ini DPRD Kota Medan tengah melakukan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak, ” ujar Hasyim.

Adapun kedatangan LPA, mengundang sekaligus meminta kesediaan Ketua DPRD Medan untuk hadir sekaligus menjadi Narasumber pada Seminar Nasional bertema “Langkah Strategis Memberantas Predator Anak di Kota Medan.”

Pada kesempqtan itu, Hasiym yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan itu, menyampaikan atas undangan LPA untuk menghadiri acara suatu kehormatan. Hasyim mengatakan akan berusaha hadir diacara nanti. “Kita dukung sekaligus apresiasi kepada LPA yang eksis dengan program perlindungan anak,” sebut Hasyim.

Ditambahkan Hasyim, kegiatan itu sangat penting dalam upaya perlindungan kepada anak. “Mohon dukungan dan doa, agar Ranperda itu bisa menjadi Perda,” harap Hasyim.

Adapun rangkaian agenda mereka antara lain, LPA Medan Award, Seminar Nasional, Buka Puasa dan Santunan Yatim Piatu, Berbagi Sembako, dan Sosialisasi Pemenuhan Hak Anak. (lam)

Komentar Anda

Terkini