Dua Personel Polsek Bandar Pulau Patroli Asmara Subuh di Jalan Lintas Sigura-gura

Jumat, 07 April 2023 / 22.32

Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan patroli asmara subuh. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan patroli asmara subuh, di jalan lintas Sigura-gura Desa Aek Songsongan, Jumat (7/4/2023).

Ada pun yang mengikuti petroli yakni Personel Bhabinkamtimas Aiptu Safrizal, dan Brigadir Yudi di Jalan lintas Sigura-gura Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto mengatakan Patroli Asmara Subuh ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi curhat,curas,tawuran antar kelompok dan balap liar di Wilayah hukum polsek bandar pulau selama bulan suci ramadhan 1444 H Tahun 2023.

“Dalam kegiatan ini, personel juga menghimbau anak – anak maupun remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh dan bermain petasan serta tidak berkumpul kumpul dan diminta segera pulang ke rumah,” ucap AKP Surianto.

Dengan terlaksananya patroli asmara subuh ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Adanya patroli asmara subuh ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan Masyarakat”, pungkasnya. (hy)

Komentar Anda

Terkini