Geger, Mahasiswi Tewas Ditikam Teman Pria di Rumah Kos

Jumat, 07 April 2023 / 22.51

Petugas mengevakuasi lokasi yang merupakan kamar kos korban dan dipasang garis polisi. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kehebohan terjadi di salah satu rumah kos Jalan Sipirok, Medan Selayang, Kota Medan, Jumat (7/4/2023) sekira pukul 15.00 wib. Pasalnya seorang mahasiswa ditemukan luka parah didalam kamar kos dan diduga ditikam oleh teman prianya. 

Sayangnya, meski sempat dirawat intensif di RS USU, nyawa mahasiswi itu tetap tak tertolong.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata mengatakan, korban berinisial BL (19). “Korban merupakan mahasiswi Polmed, sekarang dirawat di Rumah Sakit USU,” ujarnya.

Chandra mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi adanya peristiwa itu, Jumat (7/4/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Beberapa saat kemudian, pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Tim Inafis Polrestabes Medan juga mendatangi lokasi untuk mengidentifikasi pelaku penikaman mahasiswi tersebut. Polisi tengah menelusuri kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi. “Kemungkinan terduga pelaku adalah teman pria korban,” ucapnya.

Chandra mengatakan, di sekitar lokasi pihaknya menemukan benda tajam sebilah pisau dan bercak darah. Dia juga mengaku akan berkoordinasi dengan pihak dokter untuk mengetahui luka tusuk yang dialami korban.

Saksi mata bernama Ryan mengatakan, awalnya dia mendengar suara minta tolong dari arah kamar kos korban. “Kami dan penghuni kos lain langsung ke sana untuk memastikan apa yang terjadi,” ucapnya.

Setibanya di kamar kos yang berada di lantai 2 nomor 45, mereka terkejut melihat korban dalam kondisi tidak berdaya dan mengalami luka tusuk. “Punggungnya berdarah. Korban sempat menyampaikan bahwa dia diserang oleh laki-laki,” pungkasnya. (ms/in)

Komentar Anda

Terkini