Kapolsek Kota Kisaran Hadir Rapat Pleno terkait Rekapitulasi DPHP

Selasa, 04 April 2023 / 04.56

Kapolsek kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane menghadiri rapat pleno terbuka terkait Rekapitulasi DPHP. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Pemilihan Umum Tahun 2024, Kapolsek kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane menghadiri rapat pleno terbuka terkait Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Aula Kantor Camat Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Minggu (02/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane dengan tegas menyampaikan Polri selalu mendukung serta siap mengamankan tahapan-tahapan pemilihan umum tahun 2024 yang akan datang. “Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, kami Polri akan mengawal hingga selesai dengan aman dan damai,” tutur Iptu Parlaungan Pane.

Lanjutnya, dalam Pemilu Tahun 2024 yang akan datang, aparat khususnya Polri bersikap Netral dan diharapkan pemilu nantinya betul-betul jurdil, ungkap Kapolsek Kota Kisaran.Iptu Parlaungan Pane juga berpesan kepada petugas pemutakhiran data harus benar-benar tulus dalam mengabdikan dirinya, sehingga nantinya dalam pelaksanaan pemilu berjalan lancar aman dalam menentukan data-data pemilih terbaru yang semakin baik dan akurat.

Selain itu juga Iptu Parlaungan Pane menekankan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah mulai dari tahapan pemilihan sampai dengan tahap pengumuman pemenang pemilihan umum nanti. (hy)

Komentar Anda

Terkini