Polres Tanjung Balai Bersama Jajaran Laksanakan Ops Pekat Toba-2023 Sampai Pagi

Minggu, 02 April 2023 / 15.42

Polres Tanjungbaai bersama jajaran melaksanakan Operasi Pekat Toba 2023. (ft-ist)

TANJUNGBALAI, KLIKMETRO.COM - Untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai AKP Eri Prasetyo SH para Kanit Reskrim Polres dan Polsek jajaran serta anggota opsnal  Polres tanjung balai melaksanakan patroli malam Pekat Toba 2023 untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (01/4/2023) pukul  23:00  wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP. Eri Prasetyo saat dikonfirmasi mengatakan, ''berdasarkan surat perintah Nomor Sprin : / 10 / IV / OPS.1.3.1./ 2023 / Reskrim. Dalam rangka menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat meliputi aksi premanisme, perjudian , pornografi, minuman keras, dan prostitusi yang meresahkan masyarakat pada saat bulan suci Ramadhan 1444 H, kita melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Mendukung operasi kepolisian ke wilayahan Pekat Toba 2023,"ungkap kasat.

Dalam melaksanakan giat, pihak kepolisian menyusuri sekitar Jalan Asahan, tepatnya di Pantai Amor memberikan Ppembinaan serta membubarkan sekelompok orang. Kemudian dilanjutkan ke Jalan Pahlawan, Tim melaksanakan pengecekan miras di sebuah warung grosir, lalu  memberikan pembinaan kepada pemilik tersebut agar tidak menjual miras.

"Terakhir Di batu 6, tepatnya di lokasi bilyard. Tim melihat ada sekelompok remaja berkerumun. Selanjutnya tim memberikan pembinaan dan membubarkan sekelompok remaja Tersebut," pungkas Kasat. (hy)

Komentar Anda

Terkini