Polsek Bandar Pasir Mandoge Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu dan Duafa

Sabtu, 08 April 2023 / 20.09

Polsek Bandar Mandoge bagikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Wujud kepedulian Polri terhadap warganya yang membutuhkan, Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge terlihat membagikan bantuan sosial berupa beras dari Polsek Bandar Pasir Mandoge di Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto, dan didampingi Aipda Suhardi, dan Aipda Rencus Sirait.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan juga berfaedah bagi warga, dan kami minta jangan dilihat dari nilainya akan tetapi itulah wujud kepedulian kami sebagai anggota Polri terhadap warganya dan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Selain membagikan bansos, Himbauan tentang Kamtibmas juga di sampaikan, masyarakat diminta untuk tidak mudah mempercayai adanya berita hoax yang beredar sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,"pungkas Kapolsek. (hy)

Komentar Anda

Terkini