Tim Safari Ramadan Pemkab DS Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Tanjung Anom

Senin, 03 April 2023 / 19.05

Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar memimpin Tim II Safari Ramadhan Pemkab Deli Serdang berkunjung ke Masjid al-Ikhlas Desa Tanjung Anom, Pancurbatu. (ft-kominfo deli serdang) 

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar memimpin Tim II Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang berkunjung ke Masjid Al-Ihklas, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Minggu (2/4/2023). 

"Bulan Ramadan merupakan momen istimewa yang memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi kesempatan berharga bagi umat Muslim, untuk memperkuat keyakinan, meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menumbuhkan kejujuran, ketulusan, keikhlasan serta membangun rasa kepedulian sosial," kata Wabup dalam sambutannya.

Wabup mengajak masyarakat untuk menyemarakkan Ramadan dengan mengisinya lewat perbanyak ibadah dan amalan-

amalan lain sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT dan terus berbuat baik.

"Terus kendalikan diri dari sgala hawa nafsu, pupuk rasa kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati mengulurkan tangan untuk membantu sesama," ajak Wabup.

Selain itu, Wabup juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk semakin menguatkan komitmen dan kebersamaan mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinnekaan. 

"Dengan terus meningkatkan semangat kebersamaan dan pengabdian, memberikan segenap kemampuan yang dimiliki sesuai peran dan tanggung jawab masing-masing, karena Deli Serdang adalah milik kita, kebanggaan kita dan tanggung jawab kita bersama. Karena hanya dengan kebersamaan semua tujuan yang kita cita-citakan bisa segera terwujud," ucap Wabup di acara yang dirangkai dengan pemberian bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Ihklas serta sajadah masjid dan Al- Qur'an.

Hadir di acara itu, Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar; Ustadz Ahmad Muzani; Kepala BKAD, Baginda Thomas Harahap SH; Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru), Rachmadsyah ST; Kabag Kesra, Drs Syahrul MPd; perwakilan Dinas Kominfostan, Suwardi SKom MKom; perwakilan Cabjari Pancur Batu, Rizaldi; Camat Pancur Batu, Sandra Dewi Situmorang SSTP MSi berserta Muspika; tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kepala desa se-Kecamatan Pancur Batu. (lbs)

Komentar Anda

Terkini