Viral Pasang Spanduk Narkoba, Iran Minta Maaf Ke Polisi

Jumat, 07 April 2023 / 20.06

Iran si pembuat spanduk terkait marak narkoba di desanya meminta maaf kepada pihak kepolisian.(ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Tim Satresnarkoba Polres Batubara kembali menggelar operasi grebek kampung narkoba di Desa Indrayaman, Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat (7/4/2023). 

Kasat Narkoba Polres Batubara. AKP Sastrawan Tarigan menjelaskan kegiatan grebek kampung narkoba ini dilakukan dikarenakan adanya laporan pengaduan masyarakat melalui pemasangan spanduk dan video peryataan melalui medsos.

Namun narasi pernyataan seorang warga bernama Iran yang diunggah di medsos sangat tidak benar. Dirinya mengatakan bahwa, tidak pernah ada penindakan di Desa Indrayaman seperti yang ada perkataan didalam video viral tersebut. 

Perlu diketahui bahwa sebelumnya, Satres Narkoba sudah berulang kali melakukan penggrebekan di Desa Indrayaman atau di lokasi yang dimaksudkan oleh Iran si pembuat spanduk dan video viral tersebut, juga telah berhasil menangkap beberapa orang pengedar dan pengguna narkoba di desa Indrayaman.

Pengakuan Iran, membuat spanduk tersebut atas ide sendiri yang dibuat pada kamis (6/4/2023) jam 16.00 wib, namun pada malam hari spanduk tersebut yang terpasang di simpang Desa Indrayaman telah diturunkan oleh orang yang tidak diketahui.

Atas narasi dan statemen yang tidak benar tersebut, dihadapan tokoh agama dan tokoh masyarakat, saudara Iran meminta maaf kepada pihak kepolisian terhadap video viral yang diunggah di medsos dan siap bekerja sama dalam memberantas peredaran narkoba di Desa Indrayaman. (dani)

Komentar Anda

Terkini