Viral di Batubara, Warga Bentangkan Spanduk 'Tolong Pak Polisi Ada Jual Narkoba'

Jumat, 07 April 2023 / 13.46

Aksi warga bentangkan spanduk bertuliskan "Tolong Pak Polisi, ada jual narkoba". (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Sejumlah warga di Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara Propinsi Sumatera menyampaikan keluhannya karena resah dengan adanya dugaan aktivitas narkoba di desa setempat, Kamis (6/4/2023).

Akibat meresahkan ulah narkoba tersebut, warga kemudian memasangkan spanduk di simpang jalan Desa Indrayaman yang bertuliskan kalimat meminta tolong kepada aparat kepolisian setempat.

"Tolong Pak Polisi dijalan ini ada jual narkoba, lebih kurang 300 meter kedalam jalan ini," tulisan warga.

Dalam video tersebut, Syawal warga setempat meminta kepada aparat penegak hukum untuk menangkap para pelaku narkoba di desa setempat.

"Kami meminta kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Batubara dan Bapak Kapolsek Labuhanruku untuk memberantas peredaran Narkoba di Desa Indrayaman," kata Syawal.

Hal yang sama juga disampaikan Iram warga yang sama mengatakan kepada bapak BNN Batubara juga dapat menggempur aktivitas Narkoba di Desa Indrayaman karena aktivitas tersebut berlangsung siang hingga malam selama 24 jam di desa setempat.

"Kami meminta kepada BNN Batubara untuk segera menggempur Narkoba didesa ini, karena aktivitas Narkoba berlangsung 24 jam siang dan malam, hingga bulan puasa ini," terangnya.

Pemasangan spanduk tentang peredaran Narkoba dilakukan sejumlah masyarakat. Mereka mengaku akibat peredaran Narkoba dikampung mereka sangat meresahkan. 

Dari aparat pemerintahan Desa Indrayaman, kata Iram, sudah menyampaikan persoalan peredaran narkoba tersebut kepada aparat penegak hukum, namun, katanya, hingga kini para pelaku-pelakunya belum juga ditangkap. (dani)

Komentar Anda

Terkini