Wakapolres Tanjung Balai Sholat Isya dan Tarawih berjamaah Sembari Beri Tausiah di Mesjid Jami'

Jumat, 07 April 2023 / 15.06

Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH MH melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Mesjid Jami' Jalan Anwar Idris, Kota Tanjung Balai. (ft-ist)

TANJUNG BALAI, KLIKMETRO.COM  - Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH MH melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Mesjid Jami' Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Kamis (6/4/2023) sekira pukul 20.00 Wib.

Usai pelaksanaan Sholat Waka polres melanjutkan dengan memberikan tausyiah/himbaun kepada para jamaah untuk bersama sama menciptakan kamtibmas aman dan kondusif serta Tingkatkan ibadah di bulan suci.

Dalam kesempatan tersebut wakapolres menyampaikan, "Disini saya menghimbau jemaah untuk taat kepada hukum Agama agar dapat taat kepada hukum negara. Setiap insan yang taat pada hukum Allah sudah pasti taat pada hukum negara dan senantiasa mengamalkan hukum Allah SWT.

Tingkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan,agar menjadi insan yg lebih bertaqwa kpd Allah SWT, Bijak menggunakan medsos serta hati2 thd penipuan menggunakan medsos.

Bahaya Narkoba sudah mempengaruhi generasi muda di Kota Tg.Balai, mari kita bekerja sama untuk memberantas narkoba mulai dari diri sendiri dan keluarga. Apabila melihat tindakan narkotika atau kejahatan lainnya segera lapor ke polres tanjung balai,"tutup Kompol H. Jumanto.(hy)

Komentar Anda

Terkini