Perangkat Desa Tembung Beri Suprise Kades, Sajikan Nasi Tumpeng Rayakan Ultah

Selasa, 01 Agustus 2023 / 19.30

Kades Tembung Misman menerima ucapan selamat ulang tahun dari Kholik, perwakilan dari wartawan. (ft-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Misman, Kepala Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, tak menyadari jika dirinya akan diberi kejutan oleh bawahannya. 

Pagi itu, Selasa (1/8 /2023) seperti biasa Misman memasuki kantor desa untuk melaksanakan rutinitasnya sebagai kepala desa. Mendadak dirinya dikejutkan dengan nyanyian Happy Birthday oleh perangkat desanya. Tak hanya itu, para bawahannya ini juga sudah menyiapkan nasi tumpeng sebagai syukuran atas bertambahnya usia sang atasan mereka. 

Misman mengakui dirinya lupa dengan hari lahirnya. Kejutan yang diberikan perangkat desa ternyata merupakan persiapan dari sang istri bersama anggota PKK lainnya. 

Kendati acara berlangsung sederhana, namun tampak kekompakan terjalin antara atasan dan bawahan. Misman tampak bahagia. Senyum tak lepas dari wajahnya. Berkali dia mengucapkan terimakasih.

Hadir juga para kepala dusun, Bhabinkamtibmas, Babinsa yang turut memberikan selamat.

"Terimakasih atas kebahagiaan hari ini. Usia saya sekarang 59 tahun, terimakasih atas perhatian dan cinta istriku yang sangat besar dan sudah memberikan kejutan,"kata Misman.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa, kemudian pemotongan nasi tumpeng. Sang istri merupakan orang pertama yang menyuapi kades. Kemudian dilanjutkan dengan sekdes, Iskandar Kaur Pemerintahan dan lainnya. Turut memberi ucapan selamat dan suapan, Ida yang merupakan mantan kades dan sudah purna bakti. Mewakili rekan pers, Kholik Lubis menyampaikan selamat dan mendoakan yang terbaik kepada kades Misman. (lbs)

Komentar Anda

Terkini