Giat Jumat Curhat, Polres Tebing Tinggi Tampung Aspirasi Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Jumat, 29 September 2023 / 14.07

Giat Jumat Curhat Polres Tebing Tinggi di Jalan Penghulu Tarip, Lingkungan V, Kelurahan Tebinggtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Polres Tebingtinggi laksanakan kegiatan Jumat Curhat di Jalan Penghulu Tarip, Lingkungan V, Kelurahan Tebinggtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Jumat (29/9/2023) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Kegiatan dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P diwakilkan Kabag Log Kompol P. Pangaribuan, Kanit II Sat Tes Narkoba Ipda Jhon R. Pelawi,  Ps. Kanit Polmas Sat Binmas Aiptu Boiman, Ba. Sat Narkoba Aiptu Bambang, Ba. Sat Reskrim Aipda R. Aslam, S.H dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda P. Nadeak, S.H.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat hari ini, tetap dalam rangka menjemput aspirasi warga dan menyampaikan himbauan Kamtibmas, kata Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media dalam keterangannya di Mapolres Tebingtinggi.

Dalam kesempatan itu, Kabag Log Kompol P. Pangaribuan menghimbau dan mengajak warga masyarakat agar kita bersinergi bersama-sama menjaga keamanan Kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing-masing agar aman dan baik.

”Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar Kamtibmas diwilayah kita semakin baik dan apabila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat, bisa juga langsung ke Polres Tebingtinggi atau dapat menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi di Nomor 110 dan akan segera kami tindaklanjuti” ujar Kabag Log.

Disamping itu, warga juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Polres Tebingtinggi yang telah memberikan rasa aman dan nyaman serta menampung aspirasi kami warga Kelurahan Tebinggtinggi, ungkap warga dilokasi kegiatan tersebut.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar, terlihat hadir, Plt Lurah Tebingtinggi Tohap MS. Hutasiit, S.Kom, para Kepling, tokoh masyarakat dan agama setempat serta para warga, ucap Kasi Humas.

Sementara itu, ditempat terpisah Wakapolres Tebinggtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.Hbersana personel juga melakukan kegiatan yang sama, tepatnya di Kantor Kelurahah Pabatu.

”Wakapolres dengan cara humanis juga menampung aspirasi dan menghimbau warga disana untuk bersama menjaga Kantibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Kegiatan juga dihadiri Plt. Lurah Pabatu Khairuddin, S.H, tokoh masyarakat dan agama, para Kepling se Kelurahan Pabatu serta para warga sekitar,” terang Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)

Komentar Anda

Terkini