Wali Kota Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Lahan Pemko Pematang Siantar kepada PMI

Jumat, 03 November 2023 / 21.06

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menandatangani Berita Acara Perjanjian Pinjam Pakai Lahan antara Pemko Pematang Siantar dengan PMI Kota Pematang Siantar. (ft-kominfo pematang siantar)

SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menandatangani Berita Acara Perjanjian Pinjam Pakai Lahan antara Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pematang Siantar. Penandatanganan berita acara berlangsung di ruang kerja wali kota, Jalan Merdeka, Jumat (03/11/2023).

dr Susanti berharap Pemko Pematang Sianțar dengan PMI selalu bersinergi. Pemko Pematang Siantar juga sangat mendukung PMI yang merupakan organisasi kemanusiaan.

Terkait lahan yang dipinjam-pakaikan, yang berlokasi di Jalan Sutomo, dr Susanti menyampaikan saat ini, Pemko Pematang Sianțar hanya bisa melakukan pinjam pakai kepada PMI.

"Kami menyampaikan terima kasih atas kerja-kerja dari PMI Kota Pematang Sianțar selama ini. Semoga dengan pinjam pakai lahan ini, akan membantu progres PMI Kota Pematang Siantar, dan ke depan apa salahnya dihibahkan," sebut dr Susanti.

Ketua PMI Kota Pematang Siantar dr Rajin Saragih SpB mengucapkan terima kasih kepada dr Susanti yang telah meminjam-pakaikan lahan kepada PMI.

dr Rajin berharap ke depannya, lahan tersebut bisa dihibahkan, mengingat PMI sudah ada sejak tahun 1958, dan selama itu pula aktif memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

"Bukan hanya soal ketersediaan darah, tapi juga masalah-masalah lain seperti bencana alam," katanya.

Hadir pada acara ini, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdako Pematang Siantar Zainal Siahaan SE MM, para pengurus PMI Kota Pematang Siantar seperti Jalatua Hasugian dan Marulam Simarmata, para pimpinan OPD Pemko Pematang Siantar, serta Direktur RSUD dr Djasamen Saragih, dr Aulia Sukri Sambas MKM. (pes) 

Komentar Anda

Terkini