BRI Cabang Sibolga Rayakan HUT Ke 128 Dengan Meriah

Selasa, 19 Desember 2023 / 17.57

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sibolga merayakan HUT ke-128 di Kantor BRI Sibolga. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sibolga meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 dengan berjalan santai yang ditandai dengan pergelaran BRILiaN Fest yang berlangsung di Halaman Kantor BRI Sibolga, Sumatera Utara.

Dengan mengusung tema “Kuat dan Hebat”, pergelaran ini hadir sebagai apresiasi kepada seluruh keluarga insan BRILian yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk memberi makna indonesia. Kemeriahan perayaan ini dibuka langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Sibolga yang dihadiri oleh seluruh karyawan BRI Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Pimpinan Cabang BRI Sibolga, Bagus Prabu Danianto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kontribusi seluruh Insan BRILian yang telah membawa BRI hingga di posisi saat ini. Kerja keras Insan BRILian membuahkan kinerja positif bagi BRI yang semakin kuat dan hebat di tengah tantangan ketidakpastian ekonomi global.

"Keberhasilan BRI mampu bertahan di usia 128 tahun dengan terus men-create economic value dan social value merupakan sebuah pencapaian yang patut dibanggakan, tidak hanya oleh Perseroan dan Insan Brilian (pekerja BRI) semata namun juga masyarakat Indonesia," ucapnya, pada wartawan, Selasa (19/12/2023).

Bagus menambahkan, bahwa kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sudah mencapai puncak.

"Bukan hal yang mudah bagi BRI mencapai posisi saat ini, karena BRI berhasil melewati berbagai krisis, mengubah tantangan maupun kesulitan menjadi kekuatan dan ketangguhan. Oleh karena itu, sangat layak jika momentum HUT BRI ini didedikasikan bagi seluruh Insan BRILiaN (pekerja BRI) di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Tak hanya itu, Insan BRILiaN berkesempatan mendapatkan doorprize. Kemudian BRILiaN Fest 2023 merupakan puncak acara dari banyaknya rangkaian kegiatan lain yang telah diselenggarakan dalam rangka HUT ke-128 BRI sebelumnya.

"BRI juga berkomitmen untuk memberikan edukasi dan pelatihan agar UMKM mampu naik kelas," paparnya. (rizki)

Komentar Anda

Terkini