Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Rabu, 27 Desember 2023 / 21.42

Polres Tebingtinggi melalui Polsek Padang Hilir pada Selasa (26/12/2023) melaksanakan cooling system sebagai upaya mengajak masyarakat menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Menjelang pemilu tahun 2024 yang semakin dekat, jajaran Polres Tebingtinggi melalui Polsek Padang Hilir pada Selasa (26/12/2023) melaksanakan cooling system sebagai upaya mengajak masyarakat menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing bertempat di lingkungan IV, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

Pelaksanaan cooling system ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu di Kota Tebingtinggi.

Tampak hadir dalam pelaksanaan, Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Aiptu Samsul Bahri dan bhabinkamtibmas Brigadir Iwan Limbong.

Selain mengajak menjaga kamtibmas bersama sama, petugas Polsek Padang Hilir juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk melengkapi surat surat kenderaannya saat mengendarai sepeda motor, menggunakan helm berstandar SNI dan mematuhi peraturan berlalu lintas saat dijalan raya.

"Bila masyarakat membutuhkan dan memerlukan bantuan kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044. Tak hanya itu, bila melihat maupun mengalami tindak pidana kejahatan silahkan hubungi nomor tersebut", cetus Kanit Binmas. (ar)

Komentar Anda

Terkini