Polres Tebing Tinggi Bersama RS Bhayangkara Rayakan Natal Penuh Suka Cita

Kamis, 28 Desember 2023 / 20.08

 Keluarga besar Polres Tebingtinggi bersama Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Tebingtinggi rayakan Natal dengan penuh suka cita dan rasa haru di Gedung Balai Kartini, Tebing Tinggi, Rabu sore (27/12/2023). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Keluarga besar Polres Tebingtinggi bersama Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Tebingtinggi rayakan Natal dengan penuh suka cita dan rasa haru.

Kegitan itu berlangsung di Gedung Balai Kartini Jalan Gunung Leuser Kota Tebingtinggi pada Rabu (27/12/2023) sore, sekira pukul 16.30 WIB.

Dalam perayaan Natal yang digelar Polres Tebingtinggi bersama RS Bhayangkara kali ini dengan mengusung tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di bumi (Lukas 2:14) dan sub tema "Dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran Kristus melalui peran Polri Presisi berintegritas mengasihi dan melayani guna mewujudkan Pemilu damai menuju Indonesia maju".

Dalam renungannya, Pdt Dr. Bahtiar Damanik,MTh mengatakan untuk memuliakan Alla di tempat maha tinggi, kita harus hidup damai dan rukun dalam situasi apapun.

Setelah melakukan perayaan natal, dilanjutkan dengan kata sambutan Pj.Walikota Tebingtinggi yang diwakilkan oleh Kasat Pol PP YB. Hutapea. Kemudian ditutup dengan bimbingan Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon.

Dalam bimbingannya, Kapolres Tebingtinggi mengajak agar dalam momen natal untuk merefleksi diri dan mengubah semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara guna memberikan pelayanan terbaik terlebih dalam menciptakan situasi kamtibmas yang damai, aman dan kondusif dimasa tahapan Pemilu 2024.

Kegiatan turut dihadiri Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, Pj. Walikota Tebingtinggi diwakili Kasat Pol PP YB.Hutapea, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Kajari M. Muchsin, Karumkit RS Bhayangkara diwakili Kompol Leo R.Sembiring, Ketua BKAG Pdt Tohap Purba, Pastor Eduard Daeli OSC, dan seluruh anggota Polri yang beragama Kristen serta Katolik, terang Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)

Komentar Anda

Terkini