Purnawirawan TNI, Polri, ASN se-Sumut Deklarasi Dukung AMIN

Jumat, 22 Desember 2023 / 20.54

FKP3 resmi deklarasi dukungan kepada Capres dan Cawapres AMIN nomor urut 1 di halaman gedung Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN di Jl Sudirman Medan, Jumat (22/12/2023). (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Forum Komunikasi TNI, Polri dan ASN Untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3), resmi Deklarasi Dukungan kepada Capres dan Cawapres AMIN nomor urut 1 di halaman gedung Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN di Jl Sudirman Medan, Jumat (22/12/2023). 

Mantan Wakapolri Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Oegroseno, S.H. dan juga pernah menjabat Kapolda Sumatera Utara terlihat hadir mewakili purnawirawan  Polri.

"Kita ini purnawirawan. Sudah saatnya purnawirawan berteriak, selama ini diam aja. Bahkan ada organisasi yang mengatur boleh tidaknya tindakan purnawirawan. Yang betol aja. Hidup ini pilihan, dulu waktu bertugas kita diatur kewajiban dan tanggung jawab. Mulut kita diatur Undang-undang, sekarang kita orang biasa, tak takut memperjuangkan kebenaran," kata Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi yang juga Ketua Tim Pemenangan Daerah Deklarasi dukungan FKP3 kepada AMIN bukan tanpa dasar, tambahnya. 

"Anies itu miskin, duitnya sedikit, balihonya payah karena yang anda lihatpun adalah swadaya masyarakat.  Itu menunjukkan bahwa rakyat murni menginginkan perubahan, " tambahnya.

Oegroseno Kagum Anies

Sementara itu Komjen Pol. (Purn) Oegroseno mengaku kenal dekat Anies dan kagum dengan caranya memimpin. 

"Saya satu dari lima anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan ( TGUPP) bidang pencegahan korupsi (PK), dan kami berhasil menyelamatkan 7 Trilyun uang negara," kata Oegroseno. 

Semua kerja Anies saat menjadi Gubernur DKI, tambahnya, merupakan hasil riset orang-orang yang ahli di bidangnya hingga semua terukur dan hasilnya terbukti unggul. Saat ini, Oegroseno maju sebagai anggota DPR RI dapil 1 Sumatera Utara dari Partai Nasdem. (sit)

Komentar Anda

Terkini