6257 Kotak Suara Pemilu 2024 Didistribusikan ke Kecamatan Percut Sei Tuan

Minggu, 11 Februari 2024 / 14.25

Ribuan kotak suara Pemilu 2024 mulai didistribusikan ke Kecamatan Percut Sei Tuan. (ft-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Deli Serdang telah mendistribusikan logistik Pemilu 2024 ke Kecaamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang sebanyak 6275 kotak suara, Sabtu (10/2/2024) sekira pukul 21.00 wib.

Kegiatan pembongkaran logistik pemilu ini berlangsung di kawasan Kampus Universitas Medan (Unimed), tepatnya di Gedung Kolam Renang Unimed yang dimonitoring oleh Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri SSTP MSi.

Dalam kotak suara berisi kertas suara serta formulir dan karton bilik suara. Kotak suara terdiri dari kotak suara Presiden RI, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Kegiatan turut dihadiri Sekretaris Camat Percut Sei Tuan Junaidi beserta jajaran kecamatan, Petugas PPK Bawaslu, Polrestabes Medan, FKDM dan petugas PPS.

Sebelumnya dijadwalkan pendistribusian logistik pemilu ini tiba pada siang hari. Namun karena sesuatu hal, jadwal meleset dan tiba di malam hati. Kendati demikian, petugas maupun forkopimcam tetap standby di lokasi hingga malam hari menunggu logistik pemilu.

Dikesempatan tersebut terlihat Muspika Percut dengan jeli dan teliti memperhatikan setiap kotak-kotak logistik ini diturunkan satu persatu apakah ada yang rusak, dan memperhatikan jumlah dan hitungannya dengan benar sebelum didistribusikan. (lbs)


Komentar Anda

Terkini