Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Forkopimcam Percut Sei Tuan Tertibkan Warung Narkoba di Jermal 15

Minggu, 17 Maret 2024 / 20.26

Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri bersama tim gabungan menertibkan warung kitik-kitik diduga tempat mengisap sabu di Jalan Jermal 15. (ft-ist) 

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Forkopimcam Percut Sei Tuan menyusuri berbagai lokasi hiburan malam untuk melaksanakan surat edaran Bupati Deli Serdang tentang larangan bagi warung dan tempat hiburan umum beroperasi selama bulan ramadhan.

Sekitar seratusan personil gabungan yang terdiri dari pemerintah Kecamatan Percut Sei Tuan dan jajarannya,TNI, Polri serta unsur Kepemudaan serta tokoh agama ikut di libatkan dalam menjaga keamanan dan ketentra man Masyarakat dalam menjalankan ibadah Bulan Suci Ramadhan ini.

Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri menyambangi tempat hiburan dan meminta agar selama bulan ramadhan tidak beroperasi. (ft-ist)

Sebelum kegiatan dimulai, Camat Percut Sei Tuan A.Fitrian Syukri SSTP MSI memimpin apel gabungan di Bundaran Citraland, Minggu subuh (17/3/2024). Camat mengarahkan penertiban di beberapa lokasi guna mencegah asmara subuh dan begal.\

Diharapkan juga kepada Kades Medan Estate, Lau Dendang Dan Bandar Khalifah, Lurah Kenangan dan Lurah Kenangan Baru menugaskan perangkat desa.

Untuk kegiatan Gerakan Anti Narkoba (GAN), Kepala Desa Amplas, Kades Bandar Klippa dan Kades Tembung agar menugaskan perangkat desa.

Dalam kegiatan tim gabungan tersebut, ditelusuri daerah-daerah rawan begal dan asmara subuh. Selanjutnya tempat hiburan di Desa Medan Estate ditertibkan dan diberi peringatan keras serta membuat pernyataan untuk tidak beroperasi.

Selain itu Forkopimcam Percut melakukan penertiban Gerakan Anti Narkoba di wilayah Percut yang dimulai dengan apel gabungan di Kantor Camat Percut bersama Kapolsek dan Danramil. Apel ini dipimpin oleh Camat Percut.

Tim menyeser daerah Jermal 15 Desa Amplas. Di lokasi tersebut petugas menertibkan warung kitik kitik yang diduga tempat menghisap sabu. Tak seorang pun ditemukan di sana, namun puluhan botol bong tampak berserakan di lokasi tersebut. 

"Operasi ini akan terus kita laksanakan agar Kecamatan Percut ini bisa terbebas dari narkoba," harap camat. (lbs)

Komentar Anda

Terkini