Nostalgia ke Desa Saentis, Ketua TP PKK Deli Serdang Bagikan Paket Sembako Kepada Dhuafa

Sabtu, 23 Maret 2024 / 19.52

TP PKK Deli Serdang dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Deli Serdang didampingi Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri memberikan bantuan sembako kepada fakir miskin/dhuafa yang berlangsung di Aula Kantor Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (22/3/2024). (ft-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Tim Penggerak (TP) PKK Deli Serdang dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Deli Serdang memberikan bantuan paket sembako kepada fakir miskin/dhuafa di Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (22/3/2024).

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Saentis, Percut Sei Tuan oleh Ketua TP PKK Deli Serdang Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar bersama pengurus lainnya.

Kegiatan ini dihadiri Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri S.STP. M.Si, Ketua TP PKK Kecamatan Percut Yunita Fitriyan Syukri, Wakil Ketua TP PKK Percut Desy Kartika Sari, Kepala Desa Saentis Asmawito, pengurus PKK Kecamatan dan Desa, Babinsa/Bhabinkamtibmas, FKDM.

Dalam kegiatan itu, Hj.Sri Pepeni Yusuf Siregar mengatakan, kegiatan memberikan paket sembako dan tali asih merupakan agenda di bulan ramadhan yang setiap tahun dilaksanakan.

"Kegiatan yang kami lakukan ini untuk meneruskan kegiatan ibu Yunita Ashari Tambunan dan merupakan agenda tetap TP PKK Deli Serdang, berbagi kepada kaum dhuafa. Saya juga sekalian bernostalgia di Desa Saentis ini, karena saya lahir dan besar di desa ini," kata Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar.

Dia juga berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima. "Semoga seluruh penerima tali asih diberikan kesehatan serta tetap semangat dalam menjalani Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan," harapnya.

Di kesempatan sama, Camat A. Fitriyan Syukri menyampaikan terimakasih atas kepedulian TP. PKK Deli Serdang yang berbagi tali asih kepada kaum duafa di wilayah yang dipimpinnya.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerima, dan ibu Ketua PKK bersama pengurus lainnya diberi limpahan kesehatan," kata camat. (lbs)

Komentar Anda

Terkini