Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Percut Sei Tuan Berlangsung Sukses, Camat dan Stakeholder Perlu Diapresiasi

Sabtu, 02 Maret 2024 / 23.00

H.Rahmadsyah (tengah) diapit Edo dan Handoko saat meninjau rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 Kecamatan Percut Sei Tuan di Akademi Pariwisata Medan, Sabtu (2/3/2024). (ft-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM -  Pemilihan umum (pemilu) 2024 pada 14 Pebruari telah selesai dilaksanakan. Sejumlah daerah pun selesai melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara sesuai jadwal yang ditentukan.

Seperti di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, yang sudah menyelesaikan rekapitulasi perhitungan suara DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPD RI, DPR RI dan presiden, Sabtu (2/3/2024).

Lancarnya pelaksanaan pemilu di kecamatan yang terbesar di Kabupaten Deli Serdang ini mendapat apresiasi dari politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Deli Serdang H Rahmadsyah SH.

"Pemilu tahun ini PPK Kecamatan Percut tepat waktu dan tergolong sukses dibanding pemilu sebelumnya ," kata Rahmadyah disela-sela acara penghitungan hasil suara pemilu akhir Kecamatan Percut Sei Tuan di Akademi Pariwisata Medan, Sabtu (2/3/2024).

Diketahui Percut Sei Tuan merupakan daerah padat dengan jumlah DPT terbesar di Kabupaten Deli Serdang dengan jumlah 1255 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Ini bukan jumlah yang sedikit dibandingkan daerah lain di Deli Serdang. Percut Sei Tuan ini salah satu kecamatan di daerah pemilihan (dapil) 6 kabupaten Deli Serdang," kata Rahmadyah diamini Edo, tokoh pemuda yang juga mantan PPK.

Untuk itu, Rahmadsyah mengapresiasi Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri SSTP MSi bersama forkopimcam yang telah menjaga kekondusifan penyelenggaraan pemilu sehingga selesai tepat waktu.

"Hal ini patut diapresiasi karena telah membantu penyelenggaraan pemilu sehingga sukses,"ungkap Rahmadsyah seraya menambahkan, suksenya kegiatan mulai dari masa kampanye sampai masa pencoblosan dan perhitungan suara, tak terlepas dari kerja keras KPU melalui PPK, Panwascam dan PPS serta jajarannya.

"Apresiasi terhadap kinerja PPK, panwascam, kepolisian dan koramil yang tak kenal lelah sehingga pemilu di kecamatan Percut ini terlaksana dengan baik dan lancar. Terimakasih untuk kerja kerasnya,"pungkas Rahmadsyah. (lbs)
Komentar Anda

Terkini