Bupati Hadiri Halal Bi Halal Ketua DPC PPP Deli Serdang

Senin, 15 April 2024 / 18.06

 Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri open house atau halal bi halal di kediaman Ketua DPC PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH, Senin (15/4/2024). (ft-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri open house atau halal bi halal di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH Jalan Pengabdian, Dusun I, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (15/4/2024).

Pada kehadirannya di acara itu, Bupati sempat menyumbangkan tiga buah lagu. Pertama, lagu Sajadah Panjang yang dipopulerkan Grup Band Bimbo ciptaan Jaka Hardjakusumah atau Jaka Bimbo dan direkam pertama kali, pada 40 tahun silam, tepatnya 1984.

Lirik lagu ditulis oleh sastrawan kawakan Taufiq Ismail dan telah diduar ulang oleh beberapa musisi kenamaan Indonesia, di antaranya Gigi di album Pintu Surga (2006), Sheila On 7, Noah dan Yovie & The Nuno untuk sountrack webseries Sajadah Panjang (2021).

Kedua adalah lagu Pop berjudul Sandiwara Cinta pada sekitar tahun 2014-an, yang dinyanyikan Grub Band Republik. Lagu ini trending atau populer pada masa itu. 

Dan lagu ketiga berjudul Perjuangan dan Doa ciptaan Raja Dangdut, Rhoma Irama yang dinyanyikan berduet dengan Ketua DPC PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH.

Dalam sambutannya, menyampaikan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah merupakan momentum untuk saling memaafkan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, dan secara pribadi saya mengucapkan minal 'aidin wal faizin, maaf lahir batin, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Mana tahu, dalam kegiatan-kegiatan kami ada yang kurang pas atau kurang cocok," ucap Bupati.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH. "Idul Fitri adalah momen untuk saling memaafkan. Memaafkan dari segala kesalahan dan kekhilafan," ucap Dr Misnan.

Turut hadir di acara itu, Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Dr H Nusantara Tarigan Silangit SE MM MH, pengurus DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Deli Serdang, kepala desa se-Kecamatan Percut Sei Tuan.

Mendampingi Bupati, sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, pengurus DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Deli Serdang, Camat Percut Sei Tuan, A Fitryan Syukri SSTP MSi dan lainnya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini