Pj Bupati Langkat Apresiasi DMDI Adakan Festival Bedug di Masjid Azizi

Kamis, 04 April 2024 / 14.20

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menerima cenderamata dari Ketua DMDI Langkat Agung Kurniawan. (ft-kominfo langkat)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP menerima audensi Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Langkat dan panitia Festival Bedug Masjid Azizi Tanjung Pura bertempat di Kantor Bupati Langkat, Rabu (3/4/2024).

Ketua DMDI Kabupaten Langkat Agung Kurniawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Langkat atas waktunya berkesempatan menerima audensi mereka.

"Beberapa program DMDI Langkat sudah kami lakukan tentunya demi kemajuan Kabupaten Langkat seperti dunia pendidikan, pariwisata, sosial budaya dan UMKM. Kami hadir hari ini mendukung semua program-program kerja Bapak Pj Bupati Langkat. DMDI Kabupaten Langkat siap berkolaborasi kami yakin dan percaya di tangan dingin Bapak Pj Bupati Langkat pembangunan di kabupaten langkat semakin maju dalam mensejahterakan masyarakat langkat,"ucapnya.

Pada kesempatan itu, Agung menyampaikan harapannya agar Pj Bupati Langkat berkenan hadir dalam kegiatan DMDI Langkat yang dilaksanakan di Mesjid Azizi Tanjung Pura. Adapun kegiatan Haflah Al-Qur'an, festival bedug dan gema takbir dilaksanakan di Masjid Azizi Tanjung Pura pada malam Takbiran idul Fitri 1445 H.

Menanggapi itu, Pj Bupati Langkat menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang digelar oleh DMDI. "Saya sudah mendengar program-program yang telah dilakukan oleh DMDI Kabupaten Langkat sebagai kaum milenial yang cerdas membawa kemanfaatan bagi masyarakat Langkat ini sungguh luar biasa,"ucap Faisal Hasrimy.

"Kita tahu bahwa Kota Tanjung Pura adalah kota tua yang bersejarah. Untuk itu kita bersama berkolaborasi membangun menata, karena kalau hanya Pemerintah saja tidak bisa. Untuk itu kita kerja keroyokan, kita berpartisipasi, berkontribusi agar kerja kita maksimal tujuan utama adalah mensejahterakan masyarakat langkat," ujarnya.

"Terima kasih kepada kawan-kawan DMDI yang telah memberikan supportnya, semoga insyaallah saya hadir pada Haflah Al-Qur'an dan Festival Bedug di Masjid Tanjung Pura. Kita dorong terus ini adalah kegiatan yang positif, karena kita juga berkomitmen visi Misi Kereligiusan Kabupaten dapat terwujud,"pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari ketua DMDI Kabupaten Langkat kepada Pj Bupati Langkat.(ks)

Komentar Anda

Terkini