DHC-BPK 45 Kota Medan Adakan Sarasehan Sekaligus Halal Bihalal

Kamis, 02 Mei 2024 / 12.42

DHC 45 Kota Medan mengadakan sarasehan dan halal bihalal, Kamis (2/5/2024). (ft-,lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dewan Harian Cabang  (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Medan mengadakan sarasehan sekaligus halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat DHC 45 Kota Medan, Jalan Tilak, Kamis (2/5/2024).

Acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars DHC BPK 45 Kota Medan yang dipandu oleh Ir Andre. Kemudian kata sambutan oleh Ketua Panitia Sukarno yang dilanjutkan arahan dan bimbingan dari Ketua DHC Kota Medan Supriadi, 

Para pengurus DHC 45 Kota Medan berfoto bersama. ,(ft-lubis/klikmetro)

Dia menyampaikan BPK Angkatan 45 berdiri tanggal 20 Maret yang bertujuan untuk menjaga nilai -nilai kejuangan 45, serta dapat menjadi mitra pemerintah yang strategis dan merupakan komponen bangsa yang mempunyai misi melestarikan pesan dan nilai -nilai patriotisme perjuangan dari para pejuang.

Supriadi juga menyampaikan, dirinya meneruskan kepemimpinan almarhum Usman Permadi yang sudah mendapat piagam penghargaan atas BPK DHC terbaik di Sumatera Utara.

"Saya akan berusaha dan bercita cita DHC 45 Kota Medan akan mendapatkan penghargaan di tingkat nasional nantinya," kata Supriadi  disambut aplaus dari para undangan.

Selanjutnya Ketua DHD Sumut yang diwakili oleh Alam Saragih membuka acara, sekaligus memperkenalkan kepengurusan DHC 45 Kota Medan yang kini dipimpin oleh Supriadi, Sekretaris Karjono SP dan Bendahara Ir Andre Wijaya.

Turut menyampaikan sambutan Dandim 02/ 02 Kota Medan diwakili oleh Mayor Inf.Marlon Marbun, lalu dari perwakilan pemerintahan.

Terlihat hadir, Kesbangpol Kota Medan yang diwakili Donald RS, Pengurus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Sumut dan pengurus Wirawati Catur Panca Kota Medan dan para pengurus Dewan Harian Ranting BPK 45 (Kecamatan) se Kota Medan. (lbs)

Komentar Anda

Terkini