Kapolres Batubara dan Pj Bupati Nizhamul Tepung Tawari Calhaj 2024

Kamis, 16 Mei 2024 / 22.39

Kabag Kesra Safrizal duduk bersebelahan dengan Pj Bupati Batubara Nizhamul. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama Pj Bupati Batubara, Nizhamul menghadiri acara tepung tawar pemberangkatan Calhaj di aula kantor Bupati, Kamis (16/5/2024).

Tepung tawar jamaah haji dilakukan Pj Bupati Batu Bar  didampingi Kapolres, Kakan Kemenag H Sakoanda Siregar, mewakili unsur forkopimda, OPD dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam pidatonya, Pj Bupati Batu Bara Nizhamul menyampaikan ucapan selamat kepada Calhaj Batu Bara yang diberikan kesempatan sebagai tamu Allah SWT, yang akan diberangkatkan pada tanggal 23 Mei 2025 mendatang.

Nizhamul berpesan kepada Calhaj untuk benar-benar mengikuti prosedur yang disampaikan panitia rombongan, serta selalu bersyukur kepada Allah SWT dan menjaga stamina kesehatan.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Ia berharap seluruh Calhaj Batu Bara diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah haji hingga kembali ke kampung halaman dan menitipkan pesan kepada Calhaj untuk bersama-sama mendoakan Batu Bara tetap kondusif, aman dan nyaman. (dani)

Komentar Anda

Terkini